Heru
archives
today : | at : | safemode : ON
> / home / facebook / twitter / exit /
name author perms com modified label

Panduan Mencopot Mesin Vespa heru rwxr-xr-x 0 10.04

Filename Panduan Mencopot Mesin Vespa
Permission rw-r--r--
Author heru
Date and Time 10.04
Label
Action
Gambar di bawah ini adalah Vespa 150 tetapi telah retrofitted dengan mesin dari 150 Super .

Langkah pertama untuk menghapus sisi kanan bodywork untuk mendapatkan akses ke mesin.
Oli Mesin lebih mudah di keluarkan vespa dalam keadaan masih berdiri.
Semua kabel kontrol, listrik, dan bahan bakar / minyak baris harus diputuskan. Dimulai pada bagian bawah dari motor, cari rem belakang nut (blue arrow), kopling bentil (panah hijau), dan minyak drain plug (panah merah). Melucuntukan rem belakang kacang dan geser batin kabel melalui lubang di bagian tengah baut. Kemudian geser melalui kabel luar adjuster di mesin casing kabel sehingga benar-benar bebas dari motor. Kabel kopling yang harus diikuti dengan cara yang sama.

Tempat yang sesuai di bawah kontainer Vespa dan menghapus minyak memperkurus meloncat dari casing. Memperkurus minyak akan keluar sampai tidak ada yang kiri. Saya biasanya reparasi yang bolt sehingga tidak bisa hilang. Ingat, sangat mudah strip yang lembut aluminium casing dengan baut jadi kencangkan hanya sekitar 1 / 4 turn terakhir jari ketat.

Menemukan persimpangan kotak pada bagian atas mesin casing di dekat kipas angin. Jika Anda memiliki sepeda baterai, pastikan untuk sambungannya atau hanya tarik sekering. Melucuntukan single screw dan menghapus bagian atas kotak persimpangan.

Membuat sketsa cepat dari sambungan kemudian menghapus bingkai kawat dari persimpangan kotak sambungan. Setelah diputuskan memastikan kawat tidak dipotong pada motor pada titik tertentu sebelum mereka menghilang ke dalam bingkai.

Merenggangkan kedua screws baik pada akhir carb menghapus kotak dan penutup.
Bahan bakar baris terhubung ke berduri ceruk di carb ditunjukkan dengan tanda panah merah di atas. Putar tuas bahan bakar di bawah kursi ke posisi off. Bahan bakar untuk menghapus baris sambungan Puhsh it hati hati disini

yang kadang-kadang sangat sulit, atau menggunakan 10mm menyedihkan untuk menghapus seluruh teluk kecil dengan bahan bakar baris tersambung. Hal ini dapat memudahkan untuk menghapus berduri sejak masuk ke anda bisa mendapatkan dari kedua belah pihak. Kabel yang tersumbat (panah biru) dan throttle kabel (panah hijau) juga harus disingkirkan. Mereka hanya melepas kaitan dari carb meskipun kadang-kadang adalah berguna untuk memberangus pegangan yang berliku-liku untuk mendapatkan beberapa kendor di kabel. Dengan kabel kedua dihapus, mendorong mereka kembali melalui carb kotak sehingga mereka gratis.

Tarik lembut karet bawah dari kotak carb. Saya biasanya membuka ujung yang lain terhubung ke frame terlalu karena membuat berguna untuk semua item yang longgar kabel.

semua kabel listrik, saluran bahan bakar, dan semua kontrol kabel dan barang mereka dalam bingkai lubang untuk menjaga mereka dari jalan.

Sekarang pindahkan ke bawah kotak pemilih dan menemukan satu sekrup di bawah kipas angin yang memegang penutup penutup di tempat. Hapus sekrup dan penutup, dan menggunakan 11mm socket untuk melepaskan dan mengeluarkan dua nuts, washers split dan flat washers baik dari sisi kotak pemilih

Perca menempatkan kotak di bawah pemilih sebagai langkah berikutnya biasanya spills sedikit sisa minyak. Setelah kacang yang aktif, yang berliku-liku gear selector headset ke 3. Pelintir pegangan atau 4. Gear selector kotak dan harus mengesampingkan dari mesin casing.

Hati-hati tarik kotak pemilih dari casing. Jika tidak akan datang bebas lihat ada di dalam dan mencoba untuk menggoyangkan itu sehingga kaki kecil berasal dari alur di gear selector penyelam. Para pemilih dan kotak kedua kabel harus dapat diambil jelas dari motor.

Menggunakan 14mm engkol dan socket (atau dua wrenches), keluarkan kacang shock belakang dan mendorong melalui gunung sehingga dapat sepenuhnya disingkirkan. Jika Anda tidak dapat push it try clamping wakil grips pada kepala baut dan menarik.
Langkah terakhir untuk motor yang menurun adalah mengeluarkan satu motor depan berporos bolt. Menggunakan soket di samping kotak sarung tangan dan pilinan pada motor samping untuk menghentikan kejadian yg berputar.
Setelah baut yang longgar tetapi tidak dihapus, merapikan beberapa cara untuk mendukung scooter tanpa mengandalkan roda belakang Dalam gambar ini Anda dapat melihat bahwa sebenarnya susu memetikan telah menaikkan menjebak cukup untuk membolehkan shock mount untuk bebas menarik.
Hati-hati menghapus utama berporos bolt oleh menarik baik itu di akhir satu atau hati-hati banging it out dari yang lain, yang berhati-hati untuk tidak merusak mesin.

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Jayalah Indonesiaku © 2011 retroriz
VB (Vio Heru) Template design by heru-retro